CORPORATE IDENTITY SEJARAH DAN APLIKASINYA

Authors

  • Christine Suharto Cenadi Dosen Jurusan Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni dan Desain - Universitas Kristen Petra

:

https://doi.org/10.9744/nirmana.1.2.

Abstract

In the recent globalization era%2C and the developed market%2C many companies compete to attract consumers to buy their products. One of the keys to compete and survive in this developing market is by creating an image and graphic identity. This paper will discuss about corporate identity%2C image%2C its purpose and applications.
Abstract in Bahasa Indonesia :

Dalam era globalisasi dewasa ini%2C dan dengan berkembangnya pasar (market)%2C banyak perusahaan bersaing untuk menarik perhatian konsumen untuk membeli produknya. Salah satu cara untuk bersaing dan dapat bertahan di dalam pasar yang terus berkembang ini adalah dengan menciptakan suatu image dan identitas graphic. Tulisan ini akan membahas tentang corporate identity%2C image%2C fungsi dan aplikasinya

Published

2004-08-18

How to Cite

Suharto Cenadi, C. (2004). CORPORATE IDENTITY SEJARAH DAN APLIKASINYA. Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana, 1(2). https://doi.org/10.9744/nirmana.1.2.

Issue

Section

Articles