PENGGUNAAN ILUSTRASI SEBAGAI DAYA TARIK PADA IKLAN MEDIA CETAK

Authors

  • Deddi Duto Hartanto Dosen Jurusan Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni dan Desain - Universitas Kristen Petra

:

https://doi.org/10.9744/nirmana.3.1.

Abstract

The usage of illustration in printed advertising media is considerably important. Illustration functions only for decoration to attract attention%2C but also act as visualisation of advertising ideas. If ilustration is functioned properly%2C it would be a very effective tool for delivening advertising messages.
Abstract in Bahasa Indonesia :

Penggunaan ilustrasi pada iklan media cetak merupakan hal penting untuk diperhatikan. Ilustrasi bukan hanya sebagai hiasan yang menarik perhatian saja%2C tetapi sebagai visualisasi gagasan pesan iklan. Apabila tepat penggunaannya akan sangat efektif dalam menyampaikan isi pesan iklan tersebut. advertising illustration%2C printed media%2C attraction device

Published

2004-08-18

How to Cite

Duto Hartanto, D. (2004). PENGGUNAAN ILUSTRASI SEBAGAI DAYA TARIK PADA IKLAN MEDIA CETAK. Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana, 3(1). https://doi.org/10.9744/nirmana.3.1.