MENYOAL KECOCOKTIDAKAN GAYA PEMBELAJARAN DESAIN

Authors

  • Moeljadi Pranata Dosen Jurusan Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni dan Desain – Universitas Kristen Petra dan Dosen Jurusan Desain Komunikasi Visual Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang

:

https://doi.org/10.9744/nirmana.4.1.

Abstract

Students%2C as well as teachers%2C have different cognitive styles%2C and so styles of learning vary as much as styles of teaching. The teaching strategies can be design education %2C their learning can be severely impaired if they are mismatched with teacher who prefer%2C or teaching programmes which impose%2C a different learning style.
Abstract in Bahasa Indonesia :

Pebelajar%2C sama seperti pembelajar%2C memiliki gaya kognitif yang berbeda-beda. Variasi gaya pengajaran sebanyak gaya belajar. Gaya pengajaran yang distrukturkan bagi pebelajar bisa cocok atau tidak cocok dengan gaya belajar pebelajar. Dalam pendidikan desain konvensional%2C belajar dan pembelajaran dapat sangat terganggu bila gaya belajar pebelajar tidak cocok dengan gaya pengajaran pembelajar atau program pembelajaran yang memiliki gaya yang berbeda. design education%2C teaching styles%2C learning styles%2C design strategies.

Published

2004-08-18

How to Cite

Pranata, M. (2004). MENYOAL KECOCOKTIDAKAN GAYA PEMBELAJARAN DESAIN. Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana, 4(1). https://doi.org/10.9744/nirmana.4.1.