IKLAN DAN HIPER-REALITAS PEREMPUAN

Authors

  • Sri Wiryanti B.U. Dosen Fakultas Sastra-Universitas Airlangga dan Dosen Jurusan Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni dan Desain - Universitas Kristen Petra

:

https://doi.org/10.9744/nirmana.6.2.

Abstract

Advertisment is a hiperrealistic reality discourse. Imaging in advertisement always related with aesthetic creativity%2C wich is subject to reality but not reality itself. Advertisement always image woman can be look more pretty%2C sexy woman look sexiest.
Abstract in Bahasa Indonesia :

Iklan merupakan wacana realitas yang hiperrealistik. Pencitraan dalam iklan tidak lepas dari kreativitas estetik%2C mengacu pada realitas tetapi bukan realitas itu sendiri. Dalam hal ini citra perempuan cantik dapat lebih cantik%2C perempuan seksi lebih seksi. reality%2C hipereality%2C image.

Published

2005-11-22

How to Cite

Wiryanti B.U., S. (2005). IKLAN DAN HIPER-REALITAS PEREMPUAN. Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana, 6(2). https://doi.org/10.9744/nirmana.6.2.

Issue

Section

Articles