Vol 2, No 2 (2000)

JULY 2000

Table of Contents

Articles

TRILOGI IKLAN PASTA GIGI PEPSODENT SEBUAH CITRAAN KONFLIK SEBAGAI PEMBANGKIT BRAND AWARE PADA IKLAN TV PDF
Andrian D. Hagijanto
DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DAN PERILAKU KONSUMEN PDF
Bagus Limandoko
PERANAN DESAIN KEMASAN DALAM DUNIA PEMASARAN PDF
Christine Suharto Cenadi
PUBLIK FIGUR DALAM IKLAN TESTIMONIAL PDF
Deddi Duto Hartanto
RAJUTAN SEMIOTIKA UNTUK SEBUAH IKLAN STUDI KASUS IKLAN LONG BEACH PDF
Freddy H. Istanto
KARIKATUR SEBAGAI KARYA KOMUNIKASI VISUAL DALAM PENYAMPAIAN KRITIK SOSIAL PDF
Heru Dwi Waluyanto
NEGOSIASI PENERJEMAHAN VERBAL - VISUAL DESAIN GRAFIS PDF
Moeljadi Pranata


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.

©All right reserved 2016.Nirmana, ISSN: 0215-0905

web stats
View My Stats




Copyright © Research Center Web-Dev Team