Vol 4, No 1 (2002)

JANUARY 2002

Table of Contents

Articles

JURNAL ILMIAH TAK PENTING: KONTROVERSI PENERBITAN JURNAL SENI DAN DESAIN PDF
Freddy H Istanto
MENYOAL KECOCOKTIDAKAN GAYA PEMBELAJARAN DESAIN PDF
Moeljadi Pranata
MENGINTERPRETASI SECARA PRODUKTIF PDF
M. Dwi Marianto
SEKILAS TENTANG TELEVISI DAN TAYANGAN IKLAN PDF
Arief Agung Suwasono
METODE DRAMATISASI ILUSTRASI PADA IKLAN SEBAGAI WACANA BUDAYA KONTEMPORER PDF
Andrian D. Hagijanto
REPOSISI CITRA MELALUI LOGO Studi Kasus Perubahan Logo PT Pos Indonesia PDF
Martadi Martadi
PENGARUH IKLAN UNTUK ANAK DIBANDINGKAN DENGAN FILM KARTUN TELEVISI TERHADAP AFFEKTIF ANAK PDF
Listia Natadjaja
KREATIFITAS PEMBUATAN IKLAN PRODUK ROKOK DI INDONESIA PDF
Bing Bedjo Tanudjaja


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.

©All right reserved 2016.Nirmana, ISSN: 0215-0905

web stats
View My Stats




Copyright © Research Center Web-Dev Team