Vol 9, No 2 (2007)

JULI 2007

Table of Contents

Articles

ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN-IKLAN TV BERTEMA LOCAL CONTENT DI INDONESIA TAHUN 2004 PDF
Bernadette Dian Arini Maer, Bing Bedjo Tanudjaja, Baskoro Suryo Banindro pp. 57-68
GAYA PSYCHEDELIA COUNTER CULTURE AMERIKA KOMODIFIKASI INDONESIA KINI PDF
Baskoro Suryo Banindro pp. 69-76
REPRESENTASI STEREOTYPE PEREMPUAN DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “SAHABAT PEDULI ANTI KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA” PDF
Deddi Duto Hartanto pp. 77-81
KOMPOSISI DALAM SENI FOTOGRAFI PDF
Yekti Herlina pp. 82-88
PERANAN EYE CATHCER DALAM IKLAN DAN MASALAH PENCARIANNYA PDF
Nova Kristiana pp. 89-95
PENGARUH MEDIA KOMUNIKASI MASSA TERHADAP POPULAR CULTURE DALAM KAJIAN BUDAYA/CULTURAL STUDIES PDF
Bing Bedjo Tanudjaja pp. 96-105


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.

©All right reserved 2016.Nirmana, ISSN: 0215-0905

web stats
View My Stats




Copyright © Research Center Web-Dev Team