Vol 5, No 2 (2003)

JULY 2003

Table of Contents

Articles

COMPARATION STUDY OF INSTANT NOODLE NONG SHIM KOREA AND INDOMIE INDONESIA AS THE FEFFECT OF PACKAGING DESIGN POINT OF INTEREST TO THE CONSUMER BRAND PREFERENCE PDF
Listia Natadjaja
SIMBOL BUDAYA SEBAGAI REPRESENTASI POSITIONING DALAM IKLAN PRODUK MOBIL EROPA DAN MOBIL JEPANG PDF
Andrian Dektisa Hagijanto
CERAMAH DESAIN BERBASISKAN KECERDASAN VISUAL PDF
Moeljadi Pranata
ETNOGRAFI DAN FOKUS STEREOTIP SEBAGAI PENDEKATAN DALAM MELAKUKAN RISET PRODUK SERTA POTENSI PASAR PADA MASYARAKAT YANG MULTIETNIS PDF
Obed Bima Wicandra
ILUSTRASI IKLAN CETAK DENGAN PENDEKATAN AFEKTIF DALAM HUBUNGANNYA DENGAN PENERIMAAN DAN INGATAN KHALAYAK PDF
Cons. Tri Handoko
PENTINGNYA LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN PADA PENDIDIKAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DI INDONESIA PDF
Bing Bedjo Tanudjaja
PEMILIHAN TIPOGRAFI PADA JUDUL FILM PDF
Deddi Duto Hartanto
KREATIVITAS DALAM SENI FOTOGRAFI PDF
Yekti Herlina