Vol 5, No 2 (2003)

JULY 2003

Table of Contents

Articles

COMPARATION STUDY OF INSTANT NOODLE NONG SHIM KOREA AND INDOMIE INDONESIA AS THE FEFFECT OF PACKAGING DESIGN POINT OF INTEREST TO THE CONSUMER BRAND PREFERENCE PDF
Listia Natadjaja
SIMBOL BUDAYA SEBAGAI REPRESENTASI POSITIONING DALAM IKLAN PRODUK MOBIL EROPA DAN MOBIL JEPANG PDF
Andrian Dektisa Hagijanto
CERAMAH DESAIN BERBASISKAN KECERDASAN VISUAL PDF
Moeljadi Pranata
ETNOGRAFI DAN FOKUS STEREOTIP SEBAGAI PENDEKATAN DALAM MELAKUKAN RISET PRODUK SERTA POTENSI PASAR PADA MASYARAKAT YANG MULTIETNIS PDF
Obed Bima Wicandra
ILUSTRASI IKLAN CETAK DENGAN PENDEKATAN AFEKTIF DALAM HUBUNGANNYA DENGAN PENERIMAAN DAN INGATAN KHALAYAK PDF
Cons. Tri Handoko
PENTINGNYA LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN PADA PENDIDIKAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DI INDONESIA PDF
Bing Bedjo Tanudjaja
PEMILIHAN TIPOGRAFI PADA JUDUL FILM PDF
Deddi Duto Hartanto
KREATIVITAS DALAM SENI FOTOGRAFI PDF
Yekti Herlina


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.

©All right reserved 2016.Nirmana, ISSN: 0215-0905

web stats
View My Stats




Copyright © Research Center Web-Dev Team