Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Nirmana
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 2 (2007): JULI 2007
Vol. 9 No. 2 (2007): JULI 2007
Published:
2009-12-04
Articles
ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN-IKLAN TV BERTEMA LOCAL CONTENT DI INDONESIA TAHUN 2004
Bernadette Dian Arini Maer, Bing Bedjo Tanudjaja, Baskoro Suryo Banindro
pp. 57-68
PDF
GAYA PSYCHEDELIA COUNTER CULTURE AMERIKA KOMODIFIKASI INDONESIA KINI
Baskoro Suryo Banindro
pp. 69-76
PDF
REPRESENTASI STEREOTYPE PEREMPUAN DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “SAHABAT PEDULI ANTI KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA”
Deddi Duto Hartanto
pp. 77-81
PDF
KOMPOSISI DALAM SENI FOTOGRAFI
Yekti Herlina
pp. 82-88
PDF
PERANAN EYE CATHCER DALAM IKLAN DAN MASALAH PENCARIANNYA
Nova Kristiana
pp. 89-95
PDF
PENGARUH MEDIA KOMUNIKASI MASSA TERHADAP POPULAR CULTURE DALAM KAJIAN BUDAYA/CULTURAL STUDIES
Bing Bedjo Tanudjaja
pp. 96-105
PDF